Iklan

Danramil 04/Lengayang Dampingi Bupati Pessel Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar

warta pembaruan
14 Maret 2021 | 12:53 AM WIB Last Updated 2021-03-13T17:53:11Z

Pessel, Wartapembaruan.co.id -- Komandan komando rayon militer 04/Lengayang Kapten Arm Syahrial Harahap Dampingi Bupati Kabupaten Pessel Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd saat melakukan kunjungan ke wilayah kecamatan Lengayang, pada Sabtu (13/3/2021).

Kedatangan orang nomor satu dikabuoaten pesisir selatan itu, dalam rangka meninjau lokasi kebakaran yang terjadi pada sabtu dinihari( 13/3/2021), yang menghanguskan enam ruko yang berada dipasar kambang Lengayang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pessel Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd meminta para pemilik toko tabah  dalam menghadapi cobaan ini, dan mudah mudahan Allah memudahkan jalan keluar dari bencana ini. Bupati mengajak masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana kebakaran yang bisa saja melanda kapan saja dan dimana pun.

" Mari kita waspada dengan musibah kebkaran yang bisa saja setiap saat dapat terjadi, serta diharapkan semua kita wajib mengontrol semua sambungan listrik serta sumber api lainnya sehingga musibah serupa tidak terjadi lagi," ujar bupati.

Disaat yang sama bupati pessel juga menyempatkan diri untuk bertemu dengan pemilik toko yang kebakaran dan menyerahkan bantuan berupa beras dan uang, sebagai bentuk kepdulian Pemda Kabupaten Pessel terhadap musibah ini.
(Pendim 0311/Pessel)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil 04/Lengayang Dampingi Bupati Pessel Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar

Trending Now

Iklan