Iklan

Di Pemalang, Sebuah Minibus Tertimpa Pohon Tumbang, 4 Orang Meninggal Dunia

warta pembaruan
07 Maret 2021 | 6:49 PM WIB Last Updated 2021-03-07T15:45:20Z
PEMALANG, Wartapembaruan.co.id  - Sebuah pohon tumbang dan menimpa kendaraan minimbus yang melintas di jalan utama penghubung Semingkir, Randudongkal - Pemalang, akibatnya 4 orang penumpang meninggal dunia, Sabtuu (6/3/2021).

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengungkapkan, pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang, Sabtu (6/3/2021) Sore.

"Di waktu bersamaan, sebuah kendaraan minibus sedang melintas dari arah selatan ke utara, sehingga tertimpa pohon tumbang yang berada di kiri jalan tersebut," jelas Kapolres.

AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengungkapkan, kendaraan minibus yang membawa 8 orang penumpang tersebut merupakan rombongan keluarga yang berasal dari Cilongok, Banyumas.

"Kecelakaan tersebut mengakibatkan 4 orang meninggal dunia, 2 orang luka berat dan 2 orang luka ringan," jelas Kapolres.

Seluruh penumpang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mardhatillah Randudongkal.

"Keempat jenazah korban sudah dijemput keluarga dari Banyumas," jelas Kapolres.

Kapolres Pemalang mengungkapkan, Polres Pemalang telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mencegah terulangnya kejadian tersebut.

"Rencananya, pohon besar yang berada di tepi jalan Semingkir Randudongkal akan ditebang untuk mengantisipasi kejadian serupa," imbuh Kapolres.

Selain itu, Polres Pemalang akan memasang banner imbauan kamseltibcarlantas untuk pengemudi kendaraan di sekitar lokasi kejadian.

"Harapannya, pengemudi yang melintas lebih berhati-hati saat melintas di jalur tersebut," harap Kapolres.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Pemalang, Sebuah Minibus Tertimpa Pohon Tumbang, 4 Orang Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan