News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dibuka Wisata Terapi Semesta Berendam Air Laut Secara Tradisional dan Supranatural

Dibuka Wisata Terapi Semesta Berendam Air Laut Secara Tradisional dan Supranatural


TEGAL, Wartapembaruan.co.id
- Terapi berendam air laut secara tradisional dan supranatural merupakan cara yang mudah dilakukan untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti sesak nafas, asma, jantung dan lain sebagaianya. Hal ini yang dikatakan Mohammad Syah Hurie kepada wartawan saat mendampingi pasien melakukan terapi di Pantai Batam Sari Kota Tegal, Minggu, (28/3/2021) pagi.

" Atas izin Allah SWT, terapi berendam air laut dapat mengobati berbagai macam penyakit, "kata Ketua Forum Silaturahmi Semesta.

Syah Hurie yang memiliki kelebihan di bidang supranatural ini berkeinginan membantu masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya melalui pengobatan terapi berendam air laut. Hal ini sesuai dengan tujuan Forum Silaturahmi Semesta sebagai penggiat kesehatan serta menjaga kebersihan dan keindahan Pantai.


" Dimasa pandemi virus Corona-19 yang melanda saat ini, wisata ke Pantai sangat baik dilakukan untuk berjemur menikmati panasnya terik matahari, menghirup udara bersih sambil melakukan terapi berendam air laut secara tradisional dan supranatural, "ujar Syah Hurie.


Ditambahkan, cara pengobatan ini rutin di laksanakan setiap Minggu pagi secara bergantian mulai dari Pantai Alam Indah (PAI), Pantai Muarareja Indah (Emje), Pantai Batam Sari, dan Pantai Pulo Kodok. Dimaksudkan agar masyarakat sekitar yang ingin berobat dengan terapi berendam air laut secara tradisional dan supranatural bisa terjangkau, "ungkapnya.


Forum Silaturahmi Semesta di bawah pimpinan Mohammad Syah Hurie, resmi terdaftar di Notaris Ronal Ahmad Tawaqal, S.H.,M.Kn Nomor 04 tanggal 5 November 2019 dan terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) Nomor AHU-0012103.AH.01.07.Tahun 2019.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar