Iklan

Gelar Operasi Yustisi Dilakukan Personel Jaajran Kodim 0207/Simalungun Bersama Personel Polsek Sidamanik

warta pembaruan
01 Maret 2021 | 12:03 PM WIB Last Updated 2021-03-01T05:03:35Z


Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Sidamanik  jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Hasudungan Turnip dan 4 orang rekan Babinsanya turut serta melaksanakan kegiatan Razia Masker dalam rangka Operasi Yustisi bersama dengan anggota Polsek Sidamanik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Besar Sidamanik Kabupaten Simalungun, Senin (01/03/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sidamanik  ini dilakukan sebagai implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 atau virus corona dan Perda nomor 54 tahun 2020 tentang sanksi pelanggar protokol kesehatan.


Operasi yustisi protokol kesehatan Covid-19 di jalan besar Sidamanik Kabupaten Simalungun dengan sasaran warga masyarakat yang belum mentaati protokol kesehatan dan langsung di berikan masker secara Cuma-cuma oleh petugas guna menekan beredarnya virus covid-19.

Serda Darmawanto mengatakan operasi yustisi ini digelar untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker. “Operasi ini merupakan tindak lanjut dari program pemerintah pusat, propinsi maupun daerah dalam percepatan penanganan Covid -19 khusus di wilayah Kecamatan Sidamanik  di masa PPKM Mikro ini” ungkap Babinsa Sidamanik.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Operasi Yustisi Dilakukan Personel Jaajran Kodim 0207/Simalungun Bersama Personel Polsek Sidamanik

Trending Now

Iklan