Iklan

Himbau Pelaksanaan Prokes Covid 19 Sambil Ngobrol Bareng Warga Dilaksanakan Personel Kodim 0207/Simalungun

warta pembaruan
06 Maret 2021 | 1:18 PM WIB Last Updated 2021-03-06T16:51:57Z
Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Dedek Indra Utama turun kewilayah binaan untuk melaksanakn kegiatan Komsos terhadap masyarakat supaya tetap mengikuti anjuran pemerintah yang dilaksanakan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Limag Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun, Sabtu (06/03/2021).

Himbauan yang terus dilakukan ini, di karenakan meningkatnya kasus baru tertularnya Virus Corona di bulan November 2020, dan merupakan bentuk kepedulian dari Babinsa kepada warganya, dalam mencegah penyebaran Covid 19.
   
Serka Dedek Indra Utama menjelaskan, dalam himbauan ini menekankan 3 M “Memakai masker setiap melakukan aktifitas diluar rumah, Mencuci tangan mengunakan sabun pada air yang mengalir selesai melakukan aktifitas dan Menjaga jarak”.   "Diharapkan masyarakat bisa sadar akan pentingnya penerapan 3 M dalam aktivitas kesehariannya dan diminta kepada kita semua menjadi contoh dalam pelaksanaannya,  demi mencegah dampak dari virus corona ini," tutur Babinsa.   

Lanjut dikatakan, dalam Fase Adaptasi Kehidupan Baru di tengah pandemik virus corona atau covid 19, diharapkan dengan sosialisasi tersebut mampu menyadarkan warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Pungkas.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himbau Pelaksanaan Prokes Covid 19 Sambil Ngobrol Bareng Warga Dilaksanakan Personel Kodim 0207/Simalungun

Trending Now

Iklan