News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Imbas Dari Berita Wartawan GlobalinvestigasiNews Alami Persekusi Dari Ormas Pemuda Pancasila DPC Merangin

Imbas Dari Berita Wartawan GlobalinvestigasiNews Alami Persekusi Dari Ormas Pemuda Pancasila DPC Merangin


Merangin , Wartapembaruan.co.id - Sedang santer pemberitaan di media bahwa Ormas Pemuda Pancasila di Bandung dengan pasukan elit Kopassus, rupanya menjalar ke Kabupaten Merangin Jambi, akibatnya  Sukarlan Wartawan Provinsi Jambi dari Media Globalinvestigasinews.com mengalami persekusi oleh massa anggota Pemuda Pancasila, yang menyerbu rumah Sukarlan yang berada di Talang Lindung pamenang Merangin Jambi. 

Sekira pukul 20.00 wib,  massa yang berjumlah kurang lebih 80 orang geruduk rumah Sukarlan, tidak itu saja, mereka merangsek ke dalam rumah dengan berucap kata kata kasar bahkan merusak meja dan melempar kursi serta asbak rokok, " ada juga yang membawa Senjata tajam jenis Sangkur," jelas saksi Purwanto yang ada pada saat kejadian, dalam kejadian tersebut di saksikan oleh keluarga sukarlan anak serta istrinya. 

Dalam percakapan di Video yang sempat terekam bahwa mereka (ormas Pemuda Pancasila)  tidak terima dengan postingan Sukarlan tentang berita kejadian Ormas Pemuda Pancasila dengan Kopassus yang di beritakan oleh media Globalinews. Hal ini sesuai pernytaan Sukarlan sendiri. 

" Saya sebagai Pimpinan Globalinews Pusat menyatakan bahwa mengutuk keras atas kejadian ini, ini sudah ranah Pidana Persekusi terhadap Wartawan, saya akan bawa masalah ini keranah Hukum, " sambut Pimred Globalinews. 

Kejadian ini berakhir setelah satu jam kemudian, dan saat ini pihak kepolisian Polsek Pamenang sudah berada di rumah Sukarlan.

( kt )

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar