News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Parluh PSHT Pusat Madiun, Danrem 081/DSJ Pantau Kondusifitas Wilayah

Jelang Parluh PSHT Pusat Madiun, Danrem 081/DSJ Pantau Kondusifitas Wilayah


Madiun, Wartapembaruan.co.id
-- PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Pusat Madiun merupakan salah satu kearifan lokal seni dan budaya di Madiun.

Sebagai salah satu perguruan silat terbesar di Indonesia, tentunya PSHT Pusat Madiun mempunyai basis massa yang cukup besar.

Perguruan tersebut dalam waktu dekat, tepatnya pada 12-13 Maret mendatang akan mengadakan kegiatan Parapatan Luhur (Parluh).

Jelang pelaksanaan Parluh itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. bersama anggotanya yang tergabung dalam Tim Gowes Ojo Kendor memantau kondusifitas wilayah di Kota dan Kabupaten Madiun.


“Pagi ini, selain untuk berolahraga, kami juga memanfaatkannya untuk memantau kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Parluh PSHT Pusat Madiun,” katanya sesaat setelah gowes di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (10/3/2021).

“Dari hasil pemantauan yang telah kita lakukan pagi ini, wilayah Kota dan Kabupaten Madiun terlihat sangat kondusif, sesuai dengan harapan kita bersama,” terangnya.

Dirinya menghimbau dan berpesan, agar agenda Parluh PSHT Pusat Madiun yang akan dilaksanakan nantinya dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Karena tentunya seluruh masyarakat sangat berharap dan menghendaki hal itu dapat terwujud dengan baik,” tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar