Iklan

Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, Danrem Minta Jajarannya Monitor Bangsit Wilayah

warta pembaruan
19 Maret 2021 | 9:55 PM WIB Last Updated 2021-03-19T14:55:38Z


Jambi , Wartapembaruan.co.id - Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M., mengatakan dalam rangka dikeluarkannya hasil pengumuman sidang MK Pilgub provinsi Jambi 2020, saya minta untuk jajaran agar selalu monitor perkembangan situasi di wilayah masing-masing. 

Hal tersebut disampaikan Danrem saat menggelar Rakor bersama jajaran dalam  rangka pelaksanaan kegiatan PAM Pilgub Prov Jambi, secara virtual di ruang rapat Makorem 042/Gapu, jl Jendl Urip Sumoharjo, Kota Jambi, Jum’at (19/3/2021).

Lebih lanjut Danrem menyampaikan pada saat pengumuman sidang MK yang perlu diantisipasi adalah pengumpulan massa, sehingga dapat kita antisipasi secepat mungkin. 

Adakan koordinasi dengan pihak terkait dilapangan agar kita selalu siap untuk melakukan antisipasi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya minta seluruh personil yang berada di jajaran Korem 042/Gapu segera mensiagakan diri dan melihat kondisi riil di lapangan”, ungkap Danrem.

Turut hadir pada Rakor tersebut Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yasin Dano, Kasiintel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Pemuda Leonardi Ginting, S.I.P, Kasipers Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Benny Febrianto, S.Sos, Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Arm Budi Santoso, SH, Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P, Kasiren Korem 042/Gapu Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin, S. 

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, Danrem Minta Jajarannya Monitor Bangsit Wilayah

Trending Now

Iklan