Iklan

Koornas THS-THM : Pelaku Teror Bom Adalah Musuh Bersama Yang Patut Ditumpas

warta pembaruan
29 Maret 2021 | 12:05 PM WIB Last Updated 2021-03-29T16:04:16Z
JAKARTA, Wartapembaruan.co.id - Koordinatorat Nasional (Koornas) Pencak Silat Pendidikan Tunggal Hati Seminari-Tunggal Hati Maria (THS-THM) mengutuk keras serangan bom bunuh diri di depan gereja Katedral Makasar pada Minggu (28/03) kemarin. Aksi bom bunuh diri ini dinilai dilakukan oleh pihak yang tidak memiliki akal sehat dan rendah martabatnya. Para pelaku dan aktor dibalik aksi bom bunuh diri ini layak ditumpas sampai akar-akarnya karena merupakan musuh bersama seluruh anak bangsa.

"Kami siap bersama aparat penegak hukum di negeri ini, berada di garda terdepan, menghadang setiap tindakan biadap seperti ini. Teroris ini musuh bersama kita semua. Kami dukung TNI dan Polri tumpas teroris sampai ke akar-akarnya," ujar Koodinator Nasional THS-THM, Eugenius Kau Suni, menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta.

Menurut Suni, pihaknya telah memberikan arahan kepada seluruh anggota THS-THM agar meningkatkan kewaspadaan dan mendukung aparat penegak hukum dalam mengambil setiap langkah hukum yang diperlukan untuk menjaga kedamaian di negara Indonesia.

"Secara internal kami mengarahkan semua teman-teman untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan ikut mengupayakan keamanan dan keselamatan bangsa, " ujar Egi menjelaskan.

Meski demikian, Egi meminta semua pihak untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi, dan tetap terus menjalin komunikasi dan hubungan kerja sama dengan semua elemen bangsa agar kerukunan dan keharmonisan antar anak bangsa di negara ini tetap terjaga.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koornas THS-THM : Pelaku Teror Bom Adalah Musuh Bersama Yang Patut Ditumpas

Trending Now

Iklan