News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Program Pemerintah, Nakes Lakukan Vaksinasi Kepada Personel TNI-Polri Di Bokondini

Program Pemerintah, Nakes Lakukan Vaksinasi Kepada Personel TNI-Polri Di Bokondini


Bokondini, Wartapembaruan.co.id
– TNI – Polri yang bertugas di distrik Bokondini menjalani Vaksnasi Tahap I yang bertempat Gedung Puskesmas Bokondini, Rabu (31/03)

Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan tenaga kesehatan di Bokondini secara umum berjalan aman dan tertib Personel yang melaksanakan vaksinasi diantaranya 3 personil dari Polsek, Satgaster 3 Personil dan 2 personil dari Koramil Bokondini.

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya dalam kesempatannya mengatakan personel TNI – Polri di Bokondini hari ini baru melaksanakan vaksinasi semoga dengan program pemerintah ini personel yang telah melaksanakan vaksinasi dapat terhindar dari virus Covid-19.

“Masyarakat tidak perlu khawatir saat akan melaksanakan vaksin karena telah terjamin bahwa vaksin ini aman dan halal,” ucap Kapolsek Bokondini.


Kapolres Tolikara menyampaikan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang ada di Bokondini karena telah melakukan pelayanan Vaksinasi kepada personel TNI-Polri yang berada di Distrik Bokondini.

“Diharapkan tenaga kesehatan bersama TNI-Polri dapat terus bekerja sama untuk mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan turut serta melaksanakan vaksinasi agar terhindar dari virus Covid-19,” pungkas Kapolres Tolikara.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar