Iklan

Sejumlah Manajemen Klub Sepakbola Bertemu Nyatakan Sikap di Polda DIY

warta pembaruan
23 Maret 2021 | 6:16 PM WIB Last Updated 2021-03-23T17:13:05Z
Yogyakarta , Wartapembaruan.co.id - Turnamen Piala Menpora 2021 sebentar lagi akan digelar, empat manajemen klub sepakbola yang tergabung pada penyisihan Group D sepakat menyatakan sikap di Loby Polda DIY, Selasa (23/3/2021).

Empat manajemen klub sepakbola tersebut adalah dari klub Persib Bandung, Persita, Bali United, dan Persiraja Banda Aceh.

Di hadapan Tri mulyanta dan Barri Timoty perwakilan dari Panitia penyelenggara (Panpel) dan disaksikan oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol Drs. R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., empat pihak manajemen tersebut menandatangani pernyataan sikap selama pelaksanaan penyisihan Group D dalam Turnamen Piala Menpora 2021.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Yulianto kepada pewarta menjelaskan, penyisihan group D turnamen Piala Menpora 2021 akan diselenggarakan di stadion Maguwoharjo Sleman D.I Yogyakarta.

"Karena saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, maka diperlukan komitmen dari pihak klub yang mengikuti Turnamen Piala Menpora," ujar Kabidhumas.

Menurutnya poin penting dalam pernyataan sikap tersebut adalah menjaga sportifitas, saling menjaga keamanan dan ketertiban baik di dalam lapangan maupun di luar, lebih khususnya mentaati protokol kesehatan.

"Dalam komitmen pernyataan sikap tersebut juga berisi tentang manajemen klub tidak mendatangkan suporter atau pendukung di stadion maupun di sekitar stadion. Bila hal itu dilanggar maka penyelenggara akan memberikan sanksi," tutupnya.

Selain dihadiri perwakilan manajemen klub sepakbola di Group D, hadir pula sejumlah pejabat Polda DIY dan rekan media setempat.

( kt )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejumlah Manajemen Klub Sepakbola Bertemu Nyatakan Sikap di Polda DIY

Trending Now

Iklan