Iklan

Umat Muslim Rayakan Isra’ Miraj 1442 H, Polisi Lakukan Pengamanan

warta pembaruan
13 Maret 2021 | 2:42 PM WIB Last Updated 2021-03-13T07:42:52Z

Karubaga, Wartapembaruan.co.id – Dengan penuh hikmat, segenap umat muslim di Kab.Tolikara rayakan Isra’ Miraj 1442 H, bertempat di masjid Khoirul Ummah, Sabtu, (13/03/2021).

Perayaan Isra’ miraj, turut hadir Waka Polres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Kabag Sumda dan Pimpin pengamanan Kasat Intelkam Ipda Sarimin dengan 10 Personil
Dengan tema Isra’ miraj 1442 H, “Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kita Kepada Allah SWT di Tengah Pandemi menjadi pedoman kehidupan jemaah menjadi lebih baik”.

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully. S.H, M.H mengatakan bahwa Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW ini diharapkan untuk menjadi tauladan dan contoh positif mengikuti ajaran islam bagi umat islam khususnya di Kabupaten Tolikara.

“Dalam pelaksanaanya Kami melakukan pengamanan, pengaturan dan pengawalan dimana kegiatan ini berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan selama berlangsung dan sama-sama kami harap berjalan tanpa hambatan, aman dan kondusif – tekannya

Sedangkan Kasat Intelkam Ipda Sarimin selaku perwira lapangan mengatakan bahwa sesuai petunjuk pimpinan, kami memfokuskan dengan pengaturan lalu lintas, dan pengamanan luar maupun dalam tepat pelaksanaan peringatan isra miraj tersebut,”ujar Kapolres.

“Tidak lupa juga kami berkoordinasi dengan pengurus masjid untuk menerapkan protokol kesehatan bagi jemaah yang ikut dalam peringatan ini, dimana situasi saat ini masih dalam masa pandemi covid-19,”kata Kasat Intel.

( * )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Umat Muslim Rayakan Isra’ Miraj 1442 H, Polisi Lakukan Pengamanan

Trending Now

Iklan