Iklan

Wartawan Senior Nuar Erde : Insan Pers Indonesia Mengutuk Keras Aksi Keji Bom Bunuh Diri Makassar

warta pembaruan
30 Maret 2021 | 1:16 PM WIB Last Updated 2021-03-31T04:36:04Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Seluruh pekerja pers di Indonesia mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang telah mengakibatkan jatuhnya korban
bagi orang tak berdosa di Kota Makassar Sulawesi Selatan.

"Atas nama kemanusiaan, kami mengutuk keras bom bunuh diri itu. Jangan beri ruang dan tempat kepada pelaku pengacau keamanan yang melakukan tindakan keji yang dilaknat oleh semua agama manapun di tanah air kita ini," kata wartawan senior Nuar Erde bersama sejumlah pimpinan redaksi media online, Senin (29/03/2021).

Menurut Pimpinan Redaksi Media Online PenaSumut.Com ini, aksi teror bom itu sudah merupakan tindak kejahatan pelanggaran hak asasi manusia (HAM) berrat.

"Meskipun demikian kami mengajak semua lapisan meminta masyarakat tetap tenang dan jangan panik atas insiden berdarah yang telah merengut korban jiwa dan luka luka tersebut. Ini adalah tindakan pengecut yang tak pernah diajarkan oleh penganut agama manapun, " ajak Nuar Erde.

Untuk itu, kalangan insan pers berharap pihak Polri kdapat segera mengungkap secara tuntas aksi yang tidak berprikemanusiaan tersebut.

" Kam para jurnalis juga berdoa semoga para korban yang tak berdosa yang mengalami luka luka itu, lekas sembuh dan pulih dari rasa traumatik dialaminya serta dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala, " tandas Nuar Erde. (AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wartawan Senior Nuar Erde : Insan Pers Indonesia Mengutuk Keras Aksi Keji Bom Bunuh Diri Makassar

Trending Now

Iklan