News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Koramil 06/Nanggulan Pengamanan Perayaan Paskah

Anggota Koramil 06/Nanggulan Pengamanan Perayaan Paskah

Nanggulan, Wartapembaruan.co.id - Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang merayakan ibadah Paskah Koramil 06/Nanggulan Dipimpin langsung oleh Danramil 06/Nanggulan Kapten Inf Triyono melaksanakan pengamanan di perayaan Paskah Minggu Agung di gereja GKJ Kristen Jawa Nanggulan dan Greja Santa Maria Prawan Tak Bercela Nanggulan.(04/04/2021)

Kapten Inf Triyono mengatakan Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI untuk menjaga keamanan di wilayah. Pelaksaan perayaan Minggu Agung di Gereja   GKJ Kristen Jawa dipimpin oleh pendeta Wijdayanto dengan Tema Menjadi Manusia Paskah di ikuti  100 Umat sedangkan Gereja  Santa Maria Prawan Tak Bercela dipimpin Romo Supriyanto PR dengan Tema Burtumbuh dalam Kristus berbuah dalam hidup yang di ikuti oleh 227 jemaat. 

Kapten Inf Triyono menambahkan "TNI akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, kali ini kita mengamankan jalannya ibadah Paskah agar umat Nasrani merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya serta menjaga situasi aman dan kondusif. Tambahnya.

Salah satu jemaat Bapak Marjono (Ketua Panitia Greja Nanggulan) mengungkapkan Trimakasih, sangat senang dan bangga dengan adanya anggota Koramil 06/Nanggulan yang melaksanakan pengamanan.“ Meskipun di masa pandemi namun tidak mengurangi rasa hikmat, sehingga tidak ada perasaan was-was pada saat kami beribadah.
"Koramil 06"

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar