Iklan

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Malikussaleh Laksanakan Pelantikan Masa Kepengurusan 2021-2022

warta pembaruan
07 April 2021 | 6:59 PM WIB Last Updated 2021-04-07T16:57:14Z
Aceh, Wartapembaruan.co.id - Dalam Acara Pelantikan tersebut turut Hadir Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Anwar Puteh, S.E,M.E., Indra Yani, S.E, M.S.i, Ak, CA. Sekretaris Prodi Akuntansi, Dosen dan Staf Akuntansi, Para Alumni, DPM dan MPM Unimal, dan Para Undangan Ormawa  Lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Unimal.

Pengurus HIMATANSI yang dilantik tersebut mengusung tema "Membentuk Pengurus HIMATANSI Yang Jujur, Amanah, Berakhlak dan Bertanggung jawab dalam mengembangkan potensi dan keterampilan berorganisasi" Yang mana Pengurus dilantik berjumlah 97 Pengurus yang sudah dinyatakan lulus melewati screening Test dan Lulus Hasil Wawancara.

Dalam Sambutannya, Ketua HIMATANSI  *Andi Muhammad Reza* Menyampaikan Ucapan terimakasih atas Amanah dan Kepercayaan yang diberikan  Oleh semua Pihak. Andi juga mengatakan Akan membawa HIMATANSI ke Masa Kejayaan. Andi juga berpesan bahwa Memimpin itu adalah menderita, Berkorban, bukan menuntut. 

Tambah Ketua Prodi Akuntansi yang diwakili Oleh Sekretaris Prodi *Indra Yani, S.E, M.S.i, Ak, CA*. Menyampaikan Bahwa Organisasi ini adalah tempat menampung aspirasi dan Wadah untuk Meningkatkan Kualitas Mahasiswa di Universitas Malikussaleh.  Prodi Akuntansi mengharap Himpunan bisa berkerjasama dalam hal apapun baik dengan Pihak internal maupun eksternal. Mahasiswa harus bisa menjadi Sosial Control yang memberikan Solusi dan Saran  karna Mahasiswa dikenal sebagai kaum intelektual.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Malikussaleh Laksanakan Pelantikan Masa Kepengurusan 2021-2022

Trending Now

Iklan