Iklan

Jelang Puasa Ramadhan, Beberapa Club Sepak bola Bekasi Gelar Pertandingan Persahabatan

warta pembaruan
05 April 2021 | 7:51 PM WIB Last Updated 2021-04-05T16:28:00Z
BEKASI, Wartapembaruan.co.id - Tim-tim sepak bola ramaikan pertandingan penutupan dan menjadi ajang silaturahmi menjelang bulan suci ramadhan 1442 H diLapangan Perwira Jl. M Tabrani Bekasi Utara.(Minggu, 4/4/2021)

Ramadhan Siregar, pemain dan sekaligus penanggungjawab pertandingan, mengatakan selain pererat silaturahmi inti dari gelaran ini adalah menjaga imun tubuh ( cari keringat) di masa pandemi Covid-19 , ajang penutupan menjelang bulan suci ramadhan.

"Cukup bagus ya buat silaturahmi antara beberapa klub, tadi ada empat klub kebetulan kita bikin sistim ketemu.intinya cari keringat saja silaturahmi bareng menjelang bulan puasa saja sih, gitu saja mas" jelasnya

Melihat sepanjang pertandingan dari awal hingga akhir, ketiga tim secara keseluruhan memiliki kekuatan yang sama.Pertandingan terakhir akan diadakan akhir pekan ini. Adapun Klub yang akan meramaikan antara lain Sayur Asem FC, Matamoto FC, Bandeng FC, Dan Burca FC.

"Secara kekuatan tiga tim menurut saya imbang, hasilnya poinnya sama semua. Jadi kekuatan tim secara kualitas merata.Akhir pekan ini kita akan adakan pertandingan lagi.Adapun klub yang meraimakan anata lain Sayur asem FC Matamoto FC, Bandeng FC, Burcak FC ,jadi ada empat tim."imbuhnya

Dengan seringnya diadakan pertandingan olahraga di masa pandemi Covid-19, para pemain berharap imun tubuh tetap terjaga, kondisi badan tetap prima terlebih banyak pemain yang memiliki usia diatas atau mendekati 50 tahun. Selain manjadi rutinitas mereka selama jalannya pertandingan tetap patuh pada protokol kesehatan dengan cuci tangan sebelum dan sesudah pertandingan. (Marsan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Puasa Ramadhan, Beberapa Club Sepak bola Bekasi Gelar Pertandingan Persahabatan

Trending Now

Iklan