Iklan

Kapolres Pekalongan Lepas Purna Tugas AKBP Siti Za'amah

warta pembaruan
30 April 2021 | 7:15 PM WIB Last Updated 2021-05-01T04:32:21Z
Pekalongan, Wartapembaruan.co.id --  Bertempat di halaman Mapolres Pekalongan, pagi tadi Jumat (30/04/2021) Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K memimpin apel pagi sekaligus melepas AKBP Siti Za'amah, S.H yang akan purna tugas dari kesatuan Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyerahkan kenang-kenangan yang dilanjutkan pengalungan bunga kepada AKBP Siti Za'amah yang mengakhiri masa baktinya.

AKBP Darno menyampaikan apel ini pada hakekatnya merupakan penghargaan dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan Polri khususnya Polres Pekalongan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi AKBP Siti Za'amah yang memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi saya menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada AKBP Siti Za'amah yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,” ujar AKBP Darno.

Sementara itu, AKBP Siti Za'amah menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan Kapolres Pekalongan dan juga kepada rekan rekan semua untuk kerja samanya dalam pelaksanaan tugas.

“Dalam pengabdian saya sebagai anggota Polri, barangkali mempunyai salah baik sengaja maupun tidak sengaja saya meminta maaf sebesar-besarnya,” ujarnya.

“Semoga Polri khususnya anggota Polres Pekalongan selalu dalam lindungan Allah SWT dan Polri khususnya Polres Pekalongan semakin sukses selalu,” tambah AKBP Siti Za’amah. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pekalongan Lepas Purna Tugas AKBP Siti Za'amah

Trending Now

Iklan