Iklan

Kunker Waka Polres Tolikara, Cek Kualitas Kinerja dan Pelayanan Personel Subsektor Kanggime

warta pembaruan
29 April 2021 | 7:07 PM WIB Last Updated 2021-04-29T17:42:39Z


Kanggime, Wartapembaruan.co.id – Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dan patroli jarak jauh ke Polsubsektor Kanggime guna mengecek kualitas kinerja dan pelayanan personil Subsektor Kanggime, Kamis (29/04).


Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H yang diwakili oleh Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk didampingi Kabag Ops AKP Sarwoko, S.Sos melakukan kunjungan kerja beserta patroli jarak jauh ke Polsubsektor Kanggime dan ikuti oleh anggota.
Rombongan tiba di Polsubektor Kangggime disambut langsung oleh anggota Polsubsektor dan tokoh masyarakat Toli Gurik serta masyarakat sekitar, anggota juga turut bersilahturahmi di TNI (Satgas 432/ Wsj dan Satgas Apter).
Wakapolres Tolikara mengatakan bahwa, Tatap muka ini merupakan bagian dari agenda rutin guna menjadi evaluasi dan analisa kualitas kinerja bagi pimpinan untuk peningkatan mutu kualitas kinerja jajaran Polres Tolikara.

“Jalin terus komunikasi baik dengan Satuan TNI maupun tokoh agama, adat dan seluruh masyarakat, jangan pernah menyakiti atau melukai hati masyarakat, Polri harus memberikan pelayanan terbaik sekalipun kita bertugas di daerah pegunungan,”
tegas Kompol Yosep Goran Geleuk

turut menambahkan pelaksanaan kunjungan kerja ini sekaligus kami lakukan kegiatan patroli jarak jauh guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tolikara.

“Sekecil apapun informasi yang didapatkan, harap dilaporkan kepada pimpinan agar dapat diambil keputusan yang tepat demi menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Tolikara,” Ucap Wakapolres Tolikara.

Wakapolres berharap agar anggota senantiasa aktif dalam melakukan himbauan-himbauan Kamtibmas dan mencegah peluang terjadinya kamtibmas melalui patroli rutin. Penyakit masyarakat seperti judi dan miras harus di berantas karena dari hal kecil ini dapat memicu keributan dan gangguan kamtibmas, kita harus profesional, tegas dan tidak lupa harus humanis.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunker Waka Polres Tolikara, Cek Kualitas Kinerja dan Pelayanan Personel Subsektor Kanggime

Trending Now

Iklan