Iklan

Lewat Radio, Humas Polres Pekalongan Sosialisasikan Operasi Keselamatan Candi 2021

warta pembaruan
15 April 2021 | 10:40 AM WIB Last Updated 2021-04-15T03:40:46Z


Pekalongan, Wartapembaruan.co.id
- Kepolisian Resor Pekalongan, melalui Subag Humas Polres Pekalongan terus gencar melakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat adanya kegiatan Operasi Keselamatan Candi 2021 melalui siaran radio, Kamis (15/4/2021)

Dalam kegiatan tersebut personil Subbag Humas Polres Pekalongan menyampaikan informasi bahwa saat ini pihak kepolisian tengah melaksanakan Operasi Keselamatan Candi 2021 selama 14 hari, mulai dari 12 April hingga 25 April 2021. Dan sehubungan dengan merebaknya virus Corona saat ini maka kegiatan diprioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Untuk itu masyarakat Kabupaten Pekalongan diimbau untuk selalu menaati peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan dengan cara selalu menjaga jarak, menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dalam beraktifitas sehari- hari, dan senantiasa menjaga kesehatan dengan berolahraga serta minum vitamin


Tak sampai disitu saja, pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik lebaran 2021, demi menjaga keselamatan keluarga dari penyebaran Covid-19. 

Ditempat terpisah, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K. berharap dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2021 ini,  nantinya bisa menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kepatuhan terhadap tertib berlalu lintas maupun protokol kesehatan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lewat Radio, Humas Polres Pekalongan Sosialisasikan Operasi Keselamatan Candi 2021

Trending Now

Iklan