Iklan

Pakor Pendim Tegal Terima Kunjungan Silaturahmi Pemred Asiatimesnews

warta pembaruan
23 April 2021 | 11:09 PM WIB Last Updated 2021-04-23T16:09:51Z
Tegal, Wartapembaruan.co.id – Perwira Koordinator Penerangan Kodim (Pakor Pendim) 0712/Tegal Letda Czi Suratno menerima kunjungan silaturahmi dari Pimpinan Redaksi (Pemred) Media Asiatimenews yang juga Koordinator Liputan Jabar, Jateng M.Yadi, Kamis (22/4/2021).

Didampingi Kepala Perwakilan Media Sumaterapost.co Jawa Tengah Sugiarto disambut hangat oleh Pakor Pendim di ruang kerjanya Pendim 0712/Tegal.

Dalam pertemuan itu, Pakor Pendim) 0712/Tegal Letda Czi Suratno berbincang-bincang terkait publikasi kegiatan Komandan Kodim 0712/Tegal dan jajaranya untuk diviralkan melalui media sosial.

Sementara Pemred Media Asiatimenews M.Yadi, menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan sehingga dapat bertemu langsung dengan Perwira Penerangan Kodim 0712/Tegal selaku yang tertua di bidang penerangan Kodim.

"Selain itu tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memberikan apresiasi dan suport secara langsung kepada staf Pendim dalam melaksanakan publikasi kegiatan komandan kodim beserta jajaranya seperti kegiatan danramil di wilayahnya ", ucap Yadi.

Masih kata Yadi, adanya kunjungan tersebut bagian dari kegiatan Redaksi untuk menjalin sinergitas dalam mengembangkan pemberitaan ke berbagai sektor. "Saya berharap semua kegiatan yang bersifat eksternal agar masyarakat luas dapat mengetahui apalagi di era digital sekarang ini informasi itu sangat penting" pungkasnya (Pendim Tegal).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pakor Pendim Tegal Terima Kunjungan Silaturahmi Pemred Asiatimesnews

Trending Now

Iklan