News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sosok Pemimpin Labuhanbatu Yang Diinginkan Warga Labuhanbatu

Sosok Pemimpin Labuhanbatu Yang Diinginkan Warga Labuhanbatu


Wartapembaruan.co.id Labuhanbatu Raya
Pemilihan Suara Ulang (PSU) akan digelar 24 April 2021 mendatang. Dimana, ada 9 TPS di 4 Kecamatan melakukan PSU. Pada saat PSU nanti, warga Labuhanbatu akan memberikan hak suaranya untuk memilih pemimpin yang terbaik untuk Kabupaten Labuhanbatu.

Berdasarkan hasil wawancara dengan sejumlah warga di Labuhanbatu, Kamis (1/4/2021), para warga menginginkan sosok Pemimpin yang mampu memperbaiki Infrastruktur di Kota Rantauprapat dan wilayah Pantai. 

“Lihatlah kondisi jalan di Kota Rantauprapat dan daerah pantai. Sejak 3 tahun ini, jalannya banyak rusak dan berlubang. Harapan saya, pemimpin yang terpilih nanti semoga mampu memperbaiki jalan yang rusak ini,” Harapan Muhammad Soleh salah satu warga di Kecamatan Panai Tengah.

Hal serupa juga dikatakan Muhammad Soleh. Warga Kecamatan Rantau Utara ini, menginginkan sosok pemimpin yang mampu mengatasi sampah dan saluran drainase di Kota Rantauprapat.

“Dimana mana banyak sampah menumpuk. Lain lagi, saluran drainase tersumbat. Sudah 2 tahun terakhir ini, tak pernah dibersihkan. Makanya, saya menginginkan sosok pemimpin yang mampu mengatasi sampah dan saluran drainase,”Kata Rudi.

Sedangkan dari Kalangan Mahasiswa, menginginkan sosok Pemimpin yang mampu membayarkan beasiswa mahasiswa tepat waktu. 

“Saya ingin pemimpin yang mampu membayarkan beasiswa tepat waktu. Dan peduli sama masyarakat miskin,” kata Beni salah satu mahasiswa di Labuhanbatu.

Sedangkan beberapa Tenaga Kontrak, Menginginkan sosok pemimpin yang mampu membayarkan Upah mereka tepat waktu.

“Saya ingin pemimpin yang mampu membayar gaji kami tepat waktu. Jangan terlambat 2 atau 3 bulan. Sebab, kalau terlambat, bisa gawat anak istri dirumah,”Pinta salah satu tenaga Kontrak yang bekerja di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Albert Hutagaol

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar