News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Sijunjung Dan Anggota DPRD Sumbar Fraksi Golkar Afrizal Gelar Pertemuan Dengan 18 Kelompok Tani Penerima Bantuan Bibit Pinang

Wabup Sijunjung Dan Anggota DPRD Sumbar Fraksi Golkar Afrizal Gelar Pertemuan Dengan 18 Kelompok Tani Penerima Bantuan Bibit Pinang


Sijunjung, Wartapembaruan.co.id - Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt didampingi Kadis Pertanian , Ir Ronaldi gelar pertemuan dengan 18 kelompok tani penerima bantuan bibit pinang yang di adakan di Aula Pertemuan Dinas Pertanian, Kamis (29/04/2021).

Pertemuan tersebut juga dihadiri H. Afrizal.SH.MH (Anggota DPRD Provinsi Sumbar dari Partai Golkar) yang memberikan bantuan sebanyak 30.000 (Tiga puluh ribu) bibit pinang untuk kelompok tani di Kabupaten Sijunjung yang dianggarkan memalui dana pokirnya.

Wabup Iraddatillah pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Prov Sumbar, Afrizal yang telah memberikan bantuan kepada kelompok tani di Kabupaten Sijunjung.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Afrizal yang telah memberikan bantuan ini, semoga bantuan yang diberikan ini bisa berkembang dan bisa mengangkat perekonomian melalui bidang pertanian di Kabupaten Sijunjung kedepannya,"ujar Wabup.

Wabup dikesempatan itu juga menyampaikan tentang pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sijunjung Seperti pembangunan jalan Provinsi dari Tanjung Ampalu hingga ke Tanah Bedantung serta bantuan untuk pembangunan jembatan di Nagari Batu Manjulur kepada Anggota DPRD Provinsi.

"Dapat kami sampaikan juga kepada Bapak Afrizal bahwa beberapa waktu yang lalu, kami telah mengunjungi Kantor Dinas PUPR Provinsi dan bertemu Kadis nya langsung. Dan kami telah menanyakan tentang perbaikan jalan dari Tanjung Palu sampai ke Tanah Bedantung serta bantuan untuk pembangunan jembatan di Batu Menjulur, untuk itu kami juga mohon dukungan dan bantuan dari bapak Afrizal untuk mendampingi nantinya,"harap Wabup Iraddatillah.

Mendengar apa yang disampaikan Wabup Irradatillah tersebut, Anggota DPRD Sumbar, Afrizal yang merupakan Sumando urang Tanjung Ampalu, Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung ini langsung merespon dengan menelpon Kepala Dinas PUPR Provinsi Sumbar, Fathol Bari dihadapan Wabup dan kelompok tani yang hadir.

Ia menyampaikan langsung harapan yang disampaikan Wabup serta menindaklanjuti kunjungan Wabup ke Dinas PUPR Provinsi beberapa waktu yang lalu. Afrizal juga berjanji akan mendampingi sampai ke Gubernur nantinya dan meminta kepada Dinas PUPR Provinsi untuk memprioritaskan pembangunan jembatan di Batu Manjulur tersebut. (Pkp/Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar