News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakili Pangdam I/BB, Dandim 0201/BS Menyerahkan Bantuan Masker kepada Peserta Latsitardanus XLI Satlat-4/Kijang.

Wakili Pangdam I/BB, Dandim 0201/BS Menyerahkan Bantuan Masker kepada Peserta Latsitardanus XLI Satlat-4/Kijang.

Medan, Wartapembaruan.co.id -Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Agus Setiandar, SIP, mewakili Pangdam I/BB untuk menyerahkan bantuan 20.000 masker kepada peserta Latsitardanus XLI Satlat-4/Kijang di Asrama Haji Medan, Jl. A.H Nasution, Kec. Medan Johor. Rabu (08/04/2021).

Penyerahan masker kepada peserta Satlat-4/Kijang, Dandim 0201/BS memberikan semangat dan motivasi tugas kedepan sebagai generasi penerus yang nantinya akan di emban oleh para Taruna.

"Lasitardanus XLI Tahun 2021 akan memantapkan kemanunggalan TNI-POLRI dan masyarakat, juga membangun solidaritas berbagai matra yang ada dalam peserta pelatihan Integritas Taruna Wreda. Ucap Dandim 0201/BS.

Setelah dilaksanakan penyerahan masker kepada para peserta Satlat-4/Kijang di bentuk persasaran dengan pendampingan para pelatih TNI-POLRI, Babinsa, Babinkamtibmas bersinergi turun kesasaran fisik dan non fisik yang telah ditentukan lokasinya.

Sasaran yang diharapkan dari pelaksanaan Latsitardanus XLI ini agar memupuk dan memantapkan kemanunggalan TNI-POLRI dengan masyarakat Sumatera Utara, membantu Pemda Sumatera Utara dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Lasitardanus XLI TA. 2021 yang terdiri Akademi Militer (AKMIL) 37 orang,  Akademi Angkatan Laut (AAL) 16 orang, Akademi Angkatan Udara (AAU) 15 orang, Akademi Kepolisian (AKPOL) 129 orang dan ditambah 24 orang mahasiswa menerima pembekalan dari Forkopimda Kota Medan.(AVID/r)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar