Iklan

Bantu Palestina, GSBI Kota Bekasi Lakukan Penggalangan Dana Kemanusiaan

warta pembaruan
29 Mei 2021 | 9:31 PM WIB Last Updated 2021-05-29T16:27:32Z
Bekasi, Wartapembaruan.co.id -- Gabungan serikat buruh indonesia (GSBI) kota Bekasi menggalang dana kemanusiaan untuk membantu warga Palestina yang saat ini masih di jajah oleh zionis yahudi

Koordinator penggalangan dana GSBI kota Bekasi Hendriansyah, mengatakan kekejaman tentara zionis Israel pada rakyat Palestina menjadi keprihatinan bagi GSBI untuk melakukan penggalangan dana membantu rakyat Palestina.

"Dan pada hari ini minggu ( 29/5) GSBI Kota Bekasi mengunjungi ke DPC GSBI Sukabumi untuk menyerahkan donasi yang terkumpul yang sebelumnya buruh GSBI kota Bekasi sudah melakukan penggalangan dana untuk palestinna pada kamis kemarin. Nantinya donasi yang terkumpul di serahkan melalui lembaga kemanusiaan" kata Hendriansyah, koordinator penggalangan dana yang juga sekretaris umum GSBI kota Bekasi, Minggu (29/5/2021)

Hendriansyah menambahkan, kebaikan bagi kita semua untuk membantu warga palestina  yang hingga hari ini masih terus di jajah oleh oleh negara zionis Israel.

Ia berharap penjajajahan zionis israel atas bangsa palestina segera berakhir dan palestina menjadi negara merdeka yang diakui dunia internasional.
 
"Sesui dengan konstitusi indonesia UU 1945 bahwa kemerdekaan adalah hak semua bangsa, oleh karena itu GSBI terus mengkampanyekan gerakan anti penjajajahan terhadap rakyat palestina oleh negara zionis israel yang di dukung Amerika "tegasnya

(Marsan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Palestina, GSBI Kota Bekasi Lakukan Penggalangan Dana Kemanusiaan

Trending Now

Iklan