Iklan

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Tinjau Kesiapan PSU di Muaro Jambi

warta pembaruan
26 Mei 2021 | 7:19 PM WIB Last Updated 2021-05-26T17:22:54Z

Jambi, Wartapembaruan.co.id - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK, meninjau beberapa TPS pelaksanaan PSU Pilgub Prov Jambi di wilayah Kab. Muara Jambi, Rabu (26/5/2021).


Pelaksanaan PSU Pilgub Provinsi Jambi akan dilaksanakan pada hari Kamis 27 Mei 2021, terdiri dari 88 TPS, di 5 Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi.

Khususnya untuk Kabupaten Muaro Jambi terdapat 59 TPS dari 88 TPS yang melaksanakan PSU di Prov Jambi yang meliputi 3 Kecamatan yakni Kecamatan Jaluko, Kecamatan Sungai Gelam, dan Kecamatan Sungai Bahar.

Pada kesempatan tersebut, Danrem menekankan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas pengamanan PSU dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab serta tetap Pegang Netralitas TNI dalam PSU Pemilihan Gubernur & Wakil Gubernur Jambi tanggal 27 Mei besok.

"Netralitas TNI AD adalah amanah Undang Undang dan oleh karenanya TNI AD tidak akan mentolerir pelanggaran terhadap Perundangan & peraturan tentang Netralitas", tegasnya. 

Pada peninjauan kali ini Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi didampingi Dandim 0415/Batanghari, Kasiter Kasrem 042/Gapu, serta Kabid Propam Polda Jambi, Direskrimum Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi, Kabid Keuangan selaku Pamatwil Wilayah Muaro Jambi dan Kapolres Muaro Jambi.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Tinjau Kesiapan PSU di Muaro Jambi

Trending Now

Iklan