News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPP PJTSI Menggelar Rapat Persiapan Pelatihan Jurnalis di Kota Medan

DPP PJTSI Menggelar Rapat Persiapan Pelatihan Jurnalis di Kota Medan


Medan Wartapembaruan.com_  DPP Persatuan Jurnalis Tim Sergap Indonesia (PJTSI) menggelar rapat persiapan pelatihan jurnalis di Kota Medan. Rapat terbatas tersebut digelar di Rumoh Kupie Atjeh Jl Panglima Denai Medan Sabtu malam (22/05/2021).

Rapat pengurus yang fokus membahas pertanggungjawaban pengembalian proposal itu, dihadiri Marici Zufda Nasution SH (Departemen Hukum), Fahkrur Rozi Nasution(Ketua DPW Sumut),  Darmawan Srianto, SE (Departemen Dalam Negeri), Nelly Simamora(Ketua Umum) & Sugandhi Siagian, SH (Sekretaris Harian DPP).

Rapat digelar bertujuan mendapatkan laporan dari panitia yang telah ditunjuk untuk penyebaran ke berbagai instansi, namun sampai rapat digelar belum ada laporan ke Ketua Umum. Bahkan ketika rapat dilaksanakan panitia bagian proposal tidak hadir tanpa pemberitahuan.

Nelly Simamora menegaskan, eksis tidaknya sebuah organisasi sangat ditentukan oleh sikap personil pengurus terhadap organik yang dikelolanya.

"Kebersamaan dan kejujuran seseorang itu sangat menentukan, dalam sebuah aktivitas. Khususnya ketika mengelola sebuah organisasi. Bohong besar, sebuah organisasi dapat tumbuh besar bila masing-masing pengurusnya bermental individualisme.

Berkaitan dengan itu, DPP PJTSI kembali akan menggelar rapat sehubungan dengan pertanggungjawaban proposal yang telah tersebar di masyarakat. Bagaimanapun, kata Nelly, "jangan ada dusta diantara kita". Kalau kita saling dusta dan di isi tipu muslihat ketika  diamanahi mengurusi organisasi, maka diri anda sendiri yang akan bangkrut. Karena tidak dipercaya masyarakat, tercemar dan penuh laknat, ungkap Nelly keras.

"Diharapkan setiap pengurus PJTSI yang telah diamanahi mengelola  organisasi menjauhi sifat arogan, sombong, angkuh, merasa hebat dan tipu muslihat. Setidaknya tidak hadir rapat, memberitahu kepada sesama panitia, khususnya juru undang rapat. Kalau kita ingin maju, harus disiplin, sistematis, jujur, rendah hati dan transparan, tegas Nelly. (Reds/Team)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar