Iklan

Meningkatkan Silahturahmi Kepengurusan, DPD Prima DMI Pessel Kunjungi Pembina

warta pembaruan
29 Mei 2021 | 10:16 PM WIB Last Updated 2021-05-29T16:26:30Z
Pessel, Wartapembaruan.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Remaja  Masjid (Prima) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) melakukan kunjungan ke rumah pembina untuk meningkatkan silahturrahmi. Kunjungan ini telah dilakukan ke rumah Datuak Bandaro Itam, Syafrial dan Aprizal selaku pembina Prima DMI Pessel, Sabtu (29/05/2021).

"Kegiatan ini bakal terus berlanjut untuk menghubungkan tali silahturahmi antara pengurus dan pembina," ucap Apriwanto selaku Ketua Umum Prima DMI Pessel.

Apriwanto mengatakan kunjungan ini diikuti oleh Amir Annasir selaku sekretaris, Anggi Okta Yanda selaku bendahara, Zikri Ramanda Hidayat selaku Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi (Kominfo) dan Ridha Hanum selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan. "Kegiatan kali ini beru bisa dihadiri oleh pengurus inti saja, semoga kedepannya seluruh pengurus bisa ikut serta," katanya.

Ia menuturkan dalam kunjungan tersebut pengurus membincangkan peran dan fungsi Prima DMI Pessel dalam memakmurkan masjid melalui peningkatan  peran remaja selaku generasi penerus agama dan bangsa. "Kami hanya diskusi ringan terkait peran Prima DMI Pessel kedepan," tuturnya.

Selaku pembina Prima DMI Pessel, Aprizal sangat mengapresiasi keberadaan Prima DMI ini sebagai penunjang peran remaja dalam memakmurkan mesjid. Katanya memakmurkan masjid bukanlah tanggung jawab kepada sesama manusia tapi kewajiban kita kepada Allah SWT.

"Saya sangat mendukung penuh keberadaan Prima  DMI Pesisir Selatan. Generasi muda memang sudah seharusnya sebagai garda terdepan dalam upaya menjadikan Masjid sebagai pusat peradaban umat manusia," ujarnya. (*/Fauzaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meningkatkan Silahturahmi Kepengurusan, DPD Prima DMI Pessel Kunjungi Pembina

Trending Now

Iklan