News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengukuhan Pengurus Kelompok Doa Oikumene Polres Tolikara

Pengukuhan Pengurus Kelompok Doa Oikumene Polres Tolikara



Karubaga, Wartapembaruan.co.id - Bertempat di Kantor Bhayangkari Cabang Tolikara, telah di lakukan ibadah Binrohtal oleh anggota Polres Tolikara dan Bhayangkari yang beragama nasrani. Jumat (21/05).


Ibadah dan pengukuhan Pengurus Kelompok Doa Jubilate di ikuti oleh Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y.Takamully, S.H, M.H di dampingi  Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny.Maria Takamully serta Waka Polres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Kabag Ren Akp Budi Hardjo Kadir dan Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E. Marisan.

Turut pimpin ibadah binrohtal Pdt Theoderus   serta pengukuhan Kepengurusan Kelompok Ibadah Jubilate Polres Tolikara, mulai dari Ketua hingga pada Seksi-Seksi Pengurus.

"Ini adalah sesuatu hal luar biasa, karena pada hari ini kita dapat berbuat sesuatu yang besar untuk kita bersama. Hari ini kita mengaku dihadapan Tuhan, maka jalani lah dengan tanggung jawab, sepenuh hati, dan ikhlas kepada Gereja Tuhan di hati masing-masing pribadi." Ucap Pdt. Theodorus.

Kapolres Tolikara menekankan kepada anggota yang sudah di kukuhkan dalam Kepengurusan Kelompok Doa Oikumne lingkungan Polres Tolikara agar memiliki tanggung jawab masing - masing dan melayani dengan tulus hati dan keikhlasan kepada sesama maupun Tuhan.

Seusai ibadah, dan pengukuhan dilanjutkan dengan ramah tamah serta foto bersama pengurus dan seksi-seksi pengurus bersama  anggota polres maupun Bhayangkari Cabang Tolikara.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar