Iklan

Penting Menjaga Kesehatan, Polres Tolikara, BKO Brimob dan Bhayangkari Lakukan Jalan Santai

warta pembaruan
22 Mei 2021 | 6:17 PM WIB Last Updated 2021-05-22T17:56:06Z
Karubaga, Wartapembaruan.co.id - Menjaga Kesehatan agar tetap Bugar, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Maria Takamully beserta seluruh Anggota dan Pengurus, Serta Brimob Gegana BKO Kabupaten Tolikara lakukan Jalan Santai di Seputaran Kota Karubaga. Sabtu (22/05).

Kegiatan diikuti oleh Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Danpos Brimob Gegana BKO Kabupaten Tolikara Iptu Suriadin, S.H, M.H dan Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari Cabang Tolikara.

Kapolres Tolikara menyampaikan bahwa Kegiatan ini adalah hal rutin dalam menjaga kondisi kesehatan agar sehat dan bugas dalam menjalankan tugas maupun keseharian.

"Salah satu hal penunjang dalam pelaksanaan tugas kami yaitu aspek kesehatan, maka dari itu kami selalu mengingatkan kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan dan berolahraga. Kegiatan jalan santai ini dilakukan dengan rute; Jalan Ampera, Jalan Ifar Gunung, Jalan Irian, Jalan Kogome, Jalan Giling Batu, Hingga Kembali lagi ke Mako Polres Tolikara." Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

Kapolres Tolikara menambahkan bahwa dalam kegiatan jalan santai ini dilanjutkan dengan Senam Bersama di Halaman Mako Polres Tolikara.

"Di masa pandemi covid-19, penting bagi kita semua untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan pola makan yang sehat dan pola hidup sehat dengan selalu berolahraga agar meningkatkan sistem ketahanan tubuh dan terhindar dari segala macam penyakit." Tutup AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penting Menjaga Kesehatan, Polres Tolikara, BKO Brimob dan Bhayangkari Lakukan Jalan Santai

Trending Now

Iklan