Iklan

Sertijab, Kompol Adi Prabowo, SH, SIK, MH, Jabat Waka polres Rohul

warta pembaruan
03 Mei 2021 | 10:27 PM WIB Last Updated 2021-05-04T04:00:19Z

Rohul, Wartapembaruan.co.id - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat. S.I.K, MH Pimpin Upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Rokan Hulu, upacara serah terima jabatan berlangsung di lapangan apel Mapolres Rohul Jalan Lingkar Km 4 Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Senin, (03/05/2021)

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Rohul dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Personil staf Polres Rokan Hulu.

Wakapolres Rohul yang lama yakni Kompol Willy Kartamanah AKS, S.Ip, M.Si mendapat tugas baru sebagai PS. Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Riau dan digantikan oleh Waka Polres Rohul yang baru Kompol Adi Prabowo, SH, SIK, MH,

Dalam arahanya Kapolres Rohul menyampaikan bahwa mutasi pada institusi Polri adalah hal biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota dalam sebuah organisasi” Kata AKBP Taufiq.

Kepada Pejabat yang lama Kapolres Rohul megucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas dedikasinya yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas sebagai Waka Polres Rohul “ Ujarnya.

Dan kepada Wakapolres yang baru Kompol Adi Prabowo, SH, SIK, MH, Kapolres mengucapkan selamat datang, di Negeri seribu Suluk, dan berharap agar cepat menyesuaikan lingkungan dan memberikan energi yang positif dalam lingkungan Polres Rohul.” Pungkasnya. (Joh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab, Kompol Adi Prabowo, SH, SIK, MH, Jabat Waka polres Rohul

Trending Now

Iklan