News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Taklimat Akhir Wasum Dari Tim Itdam ll/Swj  TW. l TA 2021 Di Korem 042/Gapu

Taklimat Akhir Wasum Dari Tim Itdam ll/Swj  TW. l TA 2021 Di Korem 042/Gapu


JAMBI ,Wartapembaruan.co.id
- Pengawasan umum (Wasrum) dari Tim Itdam II/Swj Triwulan I TA 2021 di Korem 042/Gapu telah berakhir, ditandai dengan pelaksanaan Taklimat Akhir di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Jalan Jend Urip Sumoharjo, Kel. Sungai Putri, Kec Danau Sipin Kota Jambi. Senin (3/5/2021).

Taklimat Akhir tim Wasum Itdam II/Swj TA. 2021 tersebut dipimpin langsung oleh Irdam II/Swj  Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo melalui video conference.dan diikuti oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano serta Ketua Tim Wasum Itdam II/Swj Kolonel Inf Drs. Hardi Dharmawan beserta rombongan, Para Kasi/Pasi Korem 042/Gapu, Para Dan/Ka Balak Aju dan Balak Korem 042/Gapu serta para Dandim ditempat kerja masing masing.

Dalam kesempatan tersebut, Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo menyampaikan bahwa temuan-temuan yang didapat, disebabkan oleh ketidaktertiban administrasi dan ketidaktaatan terhadap ketentuan dan peraturan yang berlaku. 

Oleh sebab itu penekanan saya agar pedomani Jukmin/Juknis/Jukgar dan Surat Telegram dari Komando Atas sebagai dasar pelaksanaan kegiatan. 


Laksanakan pengawasan melekat kepada staf terkait dalam pembuatan rencana dan laporan pelaksanaan kegiatan serta perwabkunya.

Laksanakan gelar administrasi rencana, laporan pelaksanaan kegiatan dan Perwabku serta bukti pendukung di satuan. 

Laksanakan koordinasi dengan Komando Atas dan satuan tetangga dalam melaksanakan kegiatan serta pedomani kode akun dalam mempertanggungjawabkan kegiatan Program di satuan, pungkas Irdam. 

Sementara itu, Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M.Yamin Dano, saat membacakan sambutan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, S.I.P., M.M mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada tim Wasum Itdam  II/Swj atas pelaksanaan pengawasan umum di jajaran Korem 042/Gapu yang telah berjalan dengan aman, tertib dan lancar, semoga dengan adanya pengawasan umum ini dapat melihat dan menilai secara langsung bagaimana kondisi satuan Korem 042/Gapu.


Saya berharap beberapa temuan yang di sampaikan oleh tim wasum dapat memberikan masukan yang  bermanfaat bagi penyempurnaan pelaksanaan Progjagar Ta. 2020 dan Progjagar TW.I TA 2021 serta TW Selanjutnya.

Untuk itu sekecil apapun kekeliruan dan kekurangan dalam pengelolaan program kerja dan anggaran yang ditemukan tim akan segera di perbaiki dan tidak menjadi temuan berulang dimasa yang akan datang. 

Dengan demikian diharapkan kedepan pelaksanaan Progjagar akan lebih tertib, transparan dan akuntabel, tandas Kasrem.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta ( Meks Jhon )

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar