Iklan

Apel Bersama Pangdam Jaya Dengan Segenap Keluarga Besar Jajaran Kodam Jaya

warta pembaruan
04 Juni 2021 | 4:14 PM WIB Last Updated 2021-06-04T09:14:02Z


Cililitan Jakarta Timur, Wartapembaruan.co.id
-- . Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menggelar apel bersama dengan segenap keluarga besar  Prajurit dan PNS Jajaran Kodam Jaya, bertempat di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Jumat (4/6/2021).

Kegiatan apel bersama kali ini sekaligus merupakan acara pamitan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., kepada segenap keluarga besar Kodam Jaya, yang mana Mayjen Dudung selanjutnya akan mengemban tugas sebagai Pangkostrad. 

Apel bersama tersebut selain diikuti secara langsung oleh perwakilan tiap-tiap Satuan jajaran Kodam Jaya, juga secara virtual diikuti oleh  seluruh jajaran Kodam Jaya di Kesatuan masing-masing.


Dalam apel bersama tersebut, Pangdam Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Prajurit dan PNS Kodam Jaya yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan tugas tugas sebagai garda terdepan, ujung tombak bersama masyarakat yang dengan  tetap berpedoman pada 8 Wajib TNI. Terus dipertahankan yang sudah baik dan lebih ditingkatkan lagi. Tanpa kerja sama semua jajaran serta do'a semuanya tidak mungkin saya bisa berhasil yang sebentar lagi menduduki Jabatan Pangkostrad, ujar Pangdam Jaya.


Dalam apel gelar yang di laksanakan Pangdam Jaya juga berpamitan kepada semua Jajaran karena sebentar lagi akan di laksanakan Serah Terima dengan Pangdam yang baru. Rasa haru dan berat hati untuk meninggalkan Kodam Jaya, namun demi tuntutan tugas, Pangdam Jaya mohon doa untuk kelancaran tugas setelah menjabat sebagai Pangkostrad, ucapan permohonan maaf kepada semua jajaran apabila selama menjabat terdapat kesalahan dan kekurangan.

Hadir dalam kegiatan apel bersama tersebut diantaranya,  Kasdam Jaya, Irdam Pangdam Jaya, Kapok Sahli Pangdam Jaya, Para Danrem, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Komandan Satuan dan Para Kabalak Jajaran Kodam Jaya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apel Bersama Pangdam Jaya Dengan Segenap Keluarga Besar Jajaran Kodam Jaya

Trending Now

Iklan