News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Direktur Utama PT Pelindo 1 (Persero) Terkesan Lambat Fungsikan Port Of Belawan (GATE 3) PT Pelindo I Cabang Belawan

Direktur Utama PT Pelindo 1 (Persero) Terkesan Lambat Fungsikan Port Of Belawan (GATE 3) PT Pelindo I Cabang Belawan

BELAWAN, Wartapembaruan.co.id - Direktur Utama PT Pelindo I (Persero) Prasetyo terkesan lambat meresmikan Port Of Belawan (GATE 3) di area PT Pelindo I Cabang Belawan tepatnya di Jalan Pelabuhan Raya, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan. Kota Medan - Sumatera Utara. Jumat (11/6/2021).

Menurut informasi, Menteri BUMN telah menunjuk Prasetyo sebagai Direktur Utama PT Pelindo I (Persero) pada Maret 2021.

Dari hasil RUPS tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-81/MBU/03/2021 tentang Pemberhentian, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Pelindo 1.

Hingga saat ini, Prasetyo selaku Direktur Utama PT Pelindo I (Persero) belum mengambil langkah untuk meresmikan Port Of Belawan (GATE 3) PT Pelindo I Cabang Belawan tersebut.

Padahal, Port Of Belawan (GATE 3) PT Pelindo I Cabang Belawan sudah di kerjakan pada tahun 2017 dengan dana angaran ratusan juta rupiah. Tapi mengapa, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Port Of Belawan (GATE 3) untuk di fungsikan.

Pantauan media di lapangan, Port Of Belawan (GATE 3) PT Pelindo I Cabang Belawan merupakan akses untuk pemerikasaan jenis kendaraan bila menuju ke Terminal Pelabuhan (TPK) Belawan dan Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Belawan.

Herannya, Port Of Belawan Gate 3 yang kemarin telah dibangun dengan anggaran ratusan juta rupiah berakhir dengan sia – sia. Karena Port Of Belawan Gate 3 tersebut tak kunjung juga dioperasikan dengan sejumlah alasan.

Tentang kapan di resmikan Port Of Belawan Gate 3 tersebut, saat dikonfirmasi Direktur Utama PT Pelindo I (Persero) melalui Humas PT Pelindo I (Persero) Fiona Sari Utami melalui pesan whatsapp enggan memberikan tanggapan kepada awak media

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar