Iklan

Gelar Bakti Sosial, Polres Batang Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

warta pembaruan
25 Juni 2021 | 5:34 PM WIB Last Updated 2021-06-25T10:34:49Z


Batang, Wartapembaruan.co.id
- Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, hari ini jajaran Polres Batang melaksanakan bakti sosial pada warga kurang mampu terdampak pandemi COVID-19.

Dalam kegiatan ini, diserahkan paket sembako kepada lima warga di desa Gapuro Kecamatan Warungasem, Jumat (25/6/2021).

Pemberian bantuan dilakukan dengan mendatangi secara langsung kerumah penerima bantuan dengan disaksikan Kepala Desa Gapuro Ikhwan.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam peringati Hari Bhayangkara setiap tahun. Di antara tujuannya adalah untuk membantu masyarakat setempat yang kurang mampu,” kata Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka melalui Kapolsek Warungasem AKP Agus Windarto.


Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa sedikit membantu secara ekonomi pada mereka karena terdampak pandemi COVID-19.

Warga yang berkesempatan menerima bantuan pada bakti sosial kali ini merasa senang dan diperhatikan dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut.

“Mewakili warga, kami ucapkan terima kasih. Semoga amal ibadah bapak bapak Polisi mendapat limpahan pahala dari Allah Ta’ala,” ucap Kades Gapuro Ikhwan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Bakti Sosial, Polres Batang Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Trending Now

Iklan