Iklan

Kapolsek Weleri Dampingi Tim  Tracking Puskesmas Weleri 2  Kepada Warga Yang Terkonfirmasi Covid 19

warta pembaruan
10 Juni 2021 | 6:01 PM WIB Last Updated 2021-06-12T08:45:57Z
Kendal, Wartapembaruan.co.id -- Jajaran Polsek Weleri rutin melaksanaan (  DDS , Binluh, Penggalangan, Sambang ) dan
Pendampingan kegiatan tracking Tim Puskesmas 2 Weleri kepada warga yang  terkonfirmasi covid-19. di Perumahan Permata Indah Rt 08/03 ( Rumah Ferry priyatika yulianto ) Rt. 04 Rw. 02 ( Rumah Ahmad safuri) dan Rt 06/ RW 02 ( rumah asriyah ) Desa Ngasinan Kecamata Weleri Kabupaten Kendal, Kamis 10/6/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Weleri AKP Ruslan. SH.MM, Waka Polsek Weleri IPTU Subheki, SE,  BhabinKamtibmas Polsek Weleri Aiptu Mahmudi, SH.,  Bhabinsa Koramil Weleri, Pemdes Desa Ngasinan dan Tim Tracking Puskesmas 2 Weleri.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Weleri menyampaikan" Kegiatan ini dalam rangka menindak lanjuti Inpres no. 6 th. 2020 tentang  peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 sesuai Perbup Kendal no. 67 th. 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 di Kabupaten Kendal, "ucapnya.

Pada kesempatan yang sama  Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada  warga" lindungi keluarga dengan tetap mematuhi  protokol kesehatan dilingkungan masyarakat, untuk pencegahan penyebaran covid-19 yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak,
Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas, "himbaunya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Weleri Dampingi Tim  Tracking Puskesmas Weleri 2  Kepada Warga Yang Terkonfirmasi Covid 19

Trending Now

Iklan