Iklan

Menempuh Rute Panjang, Rombongan Gowes Mengakhiri Etape di Kodim Tenggarong

warta pembaruan
04 Juni 2021 | 3:31 PM WIB Last Updated 2021-06-04T08:31:30Z


Kutai Kartanegara, Wartapembaruan.co.id
- Melintasi rute panjang dari Samarinda ke Tenggarong, rombongan gowes yang dipimpin Komandan Korem 091/ASN’ Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro mengakhiri rute dengan finish di Makodim 0906/Tenggarong (Jum’at, 04/06/2021), disambut oleh Dandim 0906/Tenggarong’ Letkol Inf. Charles Alling dan Kasdim’ Mayor Inf. Ribut Yodo Apriantono beserta para Perwira staf.

Sebelum mengakhiri etape di Kodim Tenggarong dengan pengawalan ketat dari Denpom VI-1/Samarinda rombongan gowes melintasi disepanjang jalan yang menghubungkan antara kota Samarinda dengan kabupaten Kutai Kartanegara, kegiatan gowes seperti ini rutin digelar oleh jajaran Korem 091/ASN dengan melintasi rute yang berbeda-beda pada setiap kegiatannya.

Saat didampingi Letkol Inf. Charles Alling, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro mengatakan kegiatan gowes kali ini merupakan tolak ukur kemampuan masing-masing perorangan dalam olah stamina dan kedepannya akan diagendakan kembali gowes seperti ini.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah disiapkan Dandim 0906/Tenggarong atas kedatangan rombongan gowes yang dipimpinya, “terima kasih bapak Dandim atas sambutan dan jamuan rombongan gowes dari Korem 091/ASN”, tutupnya.


Sumber Dim 0906/Tenggarong

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menempuh Rute Panjang, Rombongan Gowes Mengakhiri Etape di Kodim Tenggarong

Trending Now

Iklan