Iklan

Pangkosekhanudnas III Melaksanakan Exit Briefing Wasrikkap Itjenau

warta pembaruan
03 Juni 2021 | 6:48 PM WIB Last Updated 2021-06-04T09:59:24Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Kegiatan tim Pengawas dan Pemeriksa Inspektorat Jendral Angkatan Udara (Itjenau) di Makosekhanudnas III selama 3 hari kerja yang dilaksanakan dari tanggal 31 Mei 2021 sampai 03 Juni 2021 berakhir.

Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Y. Catur Prasetiyanto Panggih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Panglima Kosekhanudnas III beserta Staf atas penerimaan dan kerja sama yang baik dengan tim Itjenau sehingga kegiatan pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) dapat berlangsung lancar tanpa hambatan.

Adapun temuan tim akan dimasukkan dalam tabulasi di Itjenau dan segera dikirimkan ke Kosekhanudnas III. setelah 14 hari menerima tabulasi rekomendasi tersebut, agar Panglima Kosekhanudnas III segera mengirimkan tanggapan terhadap rekomendasi yang diberikan kepada Itjenau.

Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Esron S. B. Sinaga, S.Sos., M.A., menyambut baik temuan tim Itjenau tahun 2021 di Makosekhanudnas III.

Panglima Kosekhanudnas III yakin bahwa seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan dapat memperoleh manfaat dengan mengetahui kekurangan sehingga kedepan pelaksanaan program kerja semakin baik serta tercipta organisasi dengan menajemen yang sehat dan berkualitas.

Panglima Kosekhanudnas III juga mengucapkan terima kasih kepada Irbinsumda beserta tim Itjenau atas pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrik) di Makosekhanudnas III,
Pangkosekhanudnas III mengucapkan selamat jalan dari Kota Melayu Deli dan kembali ke Jakarta dengan sehat walafiat.

Diakhir acara, Pengendali Tim Itjenau dan Panglima Kosekhanudnas III bersama-sama menanda tangangani hasil temuan Wasrikkap Itjenau, kemudian diserahkan kembali kepada Panglima Kosekhanudnas III.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangkosekhanudnas III Melaksanakan Exit Briefing Wasrikkap Itjenau

Trending Now

Iklan