News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengelola Pasar Tasik di Tanah Abang Jakarta Pusat Wajibkan Seluruh Anggotanya  ikut Vaksin dan Patuhi Prokes

Pengelola Pasar Tasik di Tanah Abang Jakarta Pusat Wajibkan Seluruh Anggotanya  ikut Vaksin dan Patuhi Prokes


Jakarta, Wartaprmbaruan.co.id - Pengelola Pasar Tasik yang terletak di Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat wajibkan seluruh anggotanya untuk mengikuti vaksinasi.


Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

"Instruksi Pimpinan, semua anggota wajib vaksin," kata salah satu perwakilan Pasar Tasik, Leman saat mengikuti Vaksinasi di Polsek Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (25/6/21).

Leman mengakui bahwa pada Vaksinasi gelombang pertama, masih banyak yang tidak mau mengikuti vaksinasi, karena berbagai alasan.

"Hari ini buat anggota yang belom vaksin aja, sebagian besar udah vaksin pas gelombang pertama, tapi yang ini ada aja alasannya, ada yang takut dan macam-macamlah," ungkap Leman.

"Tapi sekarang mereka wajib, lah masa Pimpinan aja udah vaksin, anggotanya belom," tambah Leman tersenyum.

Terkait kondisi pasar yang beroperasi pada hari senin dan kamis tersebut, Leman mengatakan bahwa tetap berjalan seperti biasa.

"Tapi Protokol Kesehatan (prokes) wajib, setiap pintu-pintu masuk juga di perketat penjagaan untuk memastikan siapapun yang masuk ke lingkungan Pasar Tasik sudah mematuhi prokes," tandasnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar