News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penilaian Akhir Tahun Dengan Sistem Pembelajaran Tatap Muka Di SMP.Negri 1 Maja Sesuai Dengan Prokes

Penilaian Akhir Tahun Dengan Sistem Pembelajaran Tatap Muka Di SMP.Negri 1 Maja Sesuai Dengan Prokes

Lebak, Wartapembaruan.co.id -- Kurang lebih hampir satu tahun peserta didik melaksanakan kegiatan belajar di Rumah, dengan menggunakan sistem Daring dan Luring, hal ini membuat para peserta didik jenuh, sehingga para peserta Didik merindukan belajar tatap muka.

Untuk pertama kali para peserta didik SMP.Negri 1 Maja melakukan pembelajaran tatap muka yg di mulai pada tanggal 31 juni 2021, di sambut gembira oleh para siswa,  terutama Kls 7. Karena selama satu tahun Sekolah di sini baru pertama kali bisa ketemu temen dan para guru dengan memakai baju sergam.

Menurut keterangan Riska (nama samaran) kami sangat gembira bisa Sekolah dengan tatap muka seperti ini, kalaupun begitu tatap muka langsung menghadapi Penilaian akhir tahun (PAT) tapi itu tidak menjadikan hambatan bagi kami yg penting kami semua bisa ketemu teman Sekolah dengan mamakai seragam dan bisa bertegur sapa dengan para guru itu sudah membuat kami bahagia yg amat sangat, kata Riska dengan malu malu.

Untuk Kegiatan PAT kali ini kami laksanakan dengan PTM (Pembelajaran Tatap Muka), yang di ikuti 503  peserta didik dari Kelas 7 dan Kelas 8, dan setiap kelas di bagi 2 kelompok yaitu kalau siswanya ada 30 orang per kelas kami bagi 15  Orang perkelompoknya kata Irma Rosmayati Penjamin mutu pendidikan SMP.Negri 1 Maja.

Jadi setiap Ruangan di isi 15 orang sampai 16 orang, dengan jarak 1,5 meter jarak dari satu dengan yg lainya kata Irma yg di dampingi Ida friday ka Tu, dan Nanang ( abah Resna) Kepala Sekolah SMP.Negri 1 Maja.

Setiap Peserta Didik yg masuk halama sekolah terlebih dahulu di periksa suhu tubuh oleh Petugas di pintu gerbang, dan setiap siswa yg masuk di haruskan memcuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk kelas katanya.

Untuk sarana prokes di sini telah tersedia di setiap depan Ruangan termasuk sabun dan tisu sudah  ada.

Dari jumlah peserta didik, ada siswa yg tidak bisa mengikuti PAT dengan.PTM  di sekolah di karenakan sakit kata Irma. Dan kami anjurkan yg demikian tidak boleh kesekolah untuk PAT nya bisa ambil  soal di sekolah para orang tuanya, katanya.

Dalam PAT sekarang ini ada para  peserta didik dan para Guru yg sakit tidak di perbolahkan datang Kesekolah, cukup di Rumah saja Kata Nanang Suhendar Kepala Sekolah SMP.Negri 1 Maja, dan untuk kali ini ada satu orang  Guru yg sakit, kami sarankan dia untuk memberikan tugas dengan sistem  onlaine, katanya. ( UP)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar