Iklan

Polres Pekalongan Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

warta pembaruan
29 Juni 2021 | 3:55 PM WIB Last Updated 2021-06-29T10:48:07Z
PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id  - Sebagai upaya dalam mencegah lonjakan kasus COVID-19 di wilayah Kab. Pekalongan, Polres bersama instansi terkait (Damkar dan PMI) melaksanakan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum, (29/06).

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K melalui Kabagops AKP Agus Sulistwiantoro, S.H mengungkapkan bahwa penyemprotan ini merupakan langkah dalam mengantisipasi lonjakan penyebaran COVID-19.

Agus Sulis menjelaskan, pihaknya sudah menurunkan personel untuk melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum.

“Pagi ini kita melaksanakan penyemprotan pada fasilitas umum dengan rute dari Mako Polres Pekalongan - Jl. Mandurorejo - Simpang 4 Sibedug - SPBU Gejlik Kajen - SMA PGRI Kajen - Simpang 3 Kulu - Tugu Duren Karanganyar - pasar Wonopringgo - area lapangan Bebekan kemudian Kembali ke Polres Pekalongan,” ujarnya.

Kabagops berharap, dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan, penyebaran COVID-19 dapat diminimalisir.

Dirinya juga mengimbau supaya seluruh warga Kabupaten Pekalongan tidak menganggap enteng penyebaran virus ini. “Untuk masyarakat agar dapat berperan aktif dalam mencegah penularan dan penyebaran dari COVID-19 dengan selalu patuh protokol kesehataan,” tutupnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Pekalongan Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Trending Now

Iklan