Iklan

Safari Sholat Jum'at, Ini Pesan Kamtibmas dan Imbauan Kapolsek Patebon

warta pembaruan
05 Juni 2021 | 11:25 AM WIB Last Updated 2021-06-05T04:25:26Z


KENDAL, Wartapembaruan.co.id
- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Patebon AKP Miyardi, SH bersama-sama Danramil Patebon Kapten Infantri Subowo, Camat Patebon Mugiyono, S.Sos, Wakapolsek Patebon IPTU Agus Suwandi, Para Kanit, Kasi dan Anggota Polsek Patebon, Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kades Purwokerto beserta Perangkat melaksanakan kegiatan safari sholat jum'at di Masjid Darul Falah Desa Purwokerto Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Jumat (4/6/2021).


Dalam kegiatan safari sholat jum'at tersebut Kapolsek Patebon bersama rombongan di terima oleh Takmir Masjid KH. Abah Muhtarom Efendi beserta pengurus.

Usai melaksanakan sholat jum'at Kapolsek Patebon AKP Miyardi, SH memgajak bersama-sama untuk dapat bersinergi menciptakan kamtibmas dan kerukunan umat beragama yang damai, aman, sejuk dan kondusif.

"Mohon kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif karena tugas kepolisian itu semakin berat, maka mohon kerjasamanya kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat terutama pemuda di Kecamatan Patebon, "ucap Kapolsek.

Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan apapun termasuk kegiatan dalam beribadah guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Mari kita bersama-sama saling menjaga agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 dan semoga situasi pandemi segera berakhir, "ujar AKP Miyardi.

Kapolsek juga mengatakan tanpa bantuan dan sinergitas seluruh elemen masyarakat, kami tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik, "ujarnya.

Kapolsek berharap semoga seluruh warga masyarakat Desa Purwokerto dan pada umumnya seluruh warga Kecamatan Patebon selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan keberkahan, "tutup Kapolsek Patebon AKP Miyardi, SH.

Sementara kegiatan safari sholat jumat berlangsung aman, lancar dan kondusif di lanjutkan ramah tamah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Sholat Jum'at, Ini Pesan Kamtibmas dan Imbauan Kapolsek Patebon

Trending Now

Iklan