Iklan

Sukseskan Serbuan Vaksin TNI, Lanud Silas Papare Secara Berkelanjutan Gelar Vaksinasi Massal

warta pembaruan
29 Juni 2021 | 4:14 PM WIB Last Updated 2021-06-29T10:49:07Z
Papare, Wartapembaruan.co.id -- Jayapura terus melaksanakan upaya untuk membatu Pemerintah Kabupaten Jayapura dalam rangka serbuan vaksinasi Covid-19 Serentak di Rumah Sakit Tingkat IV Lanud Silas Papare, Jayapura, Selasa (29/6/2021).

Hari ini Rumah Sakit Tingkat IV Lanud Silas Papare memfasilitiasi pihak SAM Air dan Tokoh Masyarakat yang sebelumnya sudah mendaftar untuk melaksanakan vaksin di Lanud Silas Papare.

Kepala Penerangan Lanud Silas Papare Mayor Sus Rindar N A mengatakan, Lanud Silas Papare memberikan kesempatan bagi masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19, untuk minggu ini dilaksanakan bagi masyarakat dan pekerja venue PON XX Papua yang ada di Lanud Silas Papare, selanjutnya minggu depan akan kita sasar karyawan, porter, ground handling, sopir taksi Bandara Sentani dan masyarakat di sekitar Bandara, selain itu setiap hari kerja Rumah Sakit Tingkat IV Lanud SPR membuka kesempatan bagi masyarakat untuk melaksanakan vaksin.

“Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi telah memerintahkan kepada Karumkit untuk dapat melaksanakan perintah Pimpinan dalam pelaksanaan Serbuan Vaksin dengan membuka seluas-luasnya kesempatan kepada masyarakat untuk menerima vaksin di tempat kita" Jelas Kapen.

Lebih Lanjut Mayor Rindar menyampaikan kepada warga masyarakat Kabupaten Jayapura untuk tidak perlu takut mengikuti vaksinasi massal yang telah di selenggarakan oleh Lanud Silas Papare.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Serbuan Vaksin TNI, Lanud Silas Papare Secara Berkelanjutan Gelar Vaksinasi Massal

Trending Now

Iklan