News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Surat Terbuka Li Claudia Chandra Kepada Walikota Tangerang Selatan

Surat Terbuka Li Claudia Chandra Kepada Walikota Tangerang Selatan



Pak Walikota Doronglah Pemerintah Pusat Berlakukan PSBB Diperketat

Wartapembaruan.co.id -- Melihat kondisi hari ini yang semakin mengkhawatirkan, penyebaran Virus tak terkendali, rumah sakit over kapasitas, tenaga kesehatan semakin banyak yang terpapar, petugas penggali kubur yang teramat lelah serta semakin penuhnya lahan pemakaman. Dengan ini Kami meminta kepada Bapak Walikota Tangerang Selatan untuk mendorong Pemeritah Pusat untuk memberlakukan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar yang diperketat lagi selama 2 Minggu.

Kami tidak ingin semakin banyak korban berjatuhan, semakin banyak anak yang kehilangan orang tuanya, atau sebaliknya, kami tidak ingin kehilangan sahabat dan kerabat lagi.

Sebanyak apapun tempat tidur rumah sakit ditambah tetapi bila sumber masalahnya tidak kita benahi tentu masalah ini tidak akan selesai. Kita bisa cepat membangun rumah sakit tetapi apakah akan secepat itu juga menambah dokter, perawat dan tenaga medis lainnya.

Ini adalah kejadian luar biasa Pak, mintalah kepada Pemerintah Pusat. Diawal pandemi kita bisa melakukannya maka saya yakin sekarangpun kita bisa melakukan PSBB diperketat.

Mari kita lindungi diri kita, keluarga kita dan teman kita dengan mengurangi aktifitas di luar rumah.

Tangerang Selatan Pasti Bisa

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar