News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut Lakukan Kegiatan Promotif dan Preventif Kepada Para Stakeholder

BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut Lakukan Kegiatan Promotif dan Preventif Kepada Para Stakeholder

Medan, Sumut, Wartapembaruan.co.id - BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut  melakukan kegiatan Promotif dan Preventip kepada pekerja di masa pandemi covid 19 dengan menyalurkan 315 paket APD PLKK.

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut Panji Wibisana berharap, kegiatan ini dapat membantu pekerja dan pemerintah.

“Semoga kegiatan ini terus berlangsung secara kesinambungan  dan harapannya bantuan ini dapat bermanfaat bagi pekerja dan pemerintah,” jelas Panji Wibisana saat melakukan kegiatan Promotif dan Preventif yang dilaksanakan secara Virtual kepada para stakeholder di ruang rapat Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut, Kamis,29/07/2021.
 
Panji juga menginstrusikan kepada jajarannya dari Aceh dan Sumut untuk selalu melakukan pendekatan kepada para stakeholder dalam upaya meningkatkan pelindungan kepada pekerja.

“untuk seluruh pimpinan unit kerja masing-masing agar melakukan pendekatan dengan para stake holder sehingga hubungan harmonis dapat terjalin dengan baik,” terang Panji

Paket yang salurkan meliputi APD Nakes 315 paket (Masker,pelindung mata, pelindung wajah, sepatu booth anti air, sarung tangan karet dan Hamzat suit),APD jasa konstruksi 180 paket (Helm keamanan proyek, Sepatu Booth, Sarung Tangan dan Rompi keamanaan tali silang), Poster K3 100 buah, Multivitamin 18.000 butir, Masker 370.000 buah, Helm Motor 500 buah dan Pelatihan Ahli K3 11 orang.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Deli Serdang Drs.Citra Effendi Capah M.SP mengucapkan terima kasih sekali kepada BPJS Ketenagakerjaan atas pemberian bantuan dukungan terhadap masa pandemi ini.

“atas nama pemerintah Kabupaten Deli Serdang mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan ini,dan akan kami serahkan kepada yang berhak menerima nya,” Ucap Effendi Capa.

Bantuan ini juga diperuntukan bagi pekerja dibidang tenaga kerja.
( Marhite Rajagukguk).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar