Iklan

Dandim 0510/Trs Dan Kapolres lepas Petugas Pendistribusian Bantuan beras untuk Masyarakat terdampak PPKM Darurat

warta pembaruan
17 Juli 2021 | 1:15 PM WIB Last Updated 2021-07-17T06:15:10Z

 


Tigaraksa, Wartapembaruan.co.id
- Upaya dalam membantu warga masyarakat yang terdampak Covid 19, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro melakukan apel gabungan dalam rangka pelepasan pendistribusian Sembako yang di gelar di halaman gedung Presisi Polresta Tangerang, Jum'at (16/07/2021).

Pelepasan distribusi Sembako tersebut dalam rangka Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah untuk warga Kabupaten Tangerang yang terdampak Covid 19. 


Hadir dalam Kegiatan Bpk Nana Lukman, SH Kasie Intel Kejaksaan Tigaraksa, PJU Polresta Tangerang, Kapolsek Jajaran Polresta Tangerang, Kasdim 0510/Trs .Mayor Arh  I Wayan Kariana,  Letda Inf Darmanto Pa Sandi Kodim 0510/Trs, Bhabinkamtibmas Polresta Tangerang, Babinsa Kodim 0510/ Tigaraksa dan Perwakilan Ormas PBB Pemuda Batak Bersatu. 

"Dengan adanya bantuan dari Pemerintah untuk warga masyarakat  berupa 1000 Paket sembako yang kita bagikan secara bertahap di harapkan dapat meringankan beban di masa pandemi saat ini," kata Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar.

Sementara, sambutan Kapolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, sore hari ini dapat melaksanakan Apel Gelar Pasukan pelepasan distribusi Sembako Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah.


"Semoga kita selalu diberikan kesehatan keselamatan dalam menjalankan tugas membantu masyarakat dan mendisiplinkan masyarakat dalam PPKM Darurat semoga pandemi Covid-19 segera berakhir," harapnya.


Kapolresta menambahkan, dalam Gelar Pasukan saat ini  untuk menggelorakan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak diutamakan pada wilayah Zona Merah berupa Sembako.

"Pergeseran pasukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sore ini langsung menuju ke wilayah Zona Merah Covid-19 khusunya di Polsek Pasarkemis, Polsek Cikupa dan Polsek Kronjo," ungkapnya.(sumber kodim 0510/Trs).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0510/Trs Dan Kapolres lepas Petugas Pendistribusian Bantuan beras untuk Masyarakat terdampak PPKM Darurat

Trending Now

Iklan