Iklan

Kapolsek Bokondini Beserta 3 Anggota dan Masyarakat Jalani Vaksinasi Tahap I dan II

warta pembaruan
02 Juli 2021 | 11:52 AM WIB Last Updated 2021-07-02T04:52:08Z
BOKONDINI, Wartapembaruan.co.id --  Dalam rangka mendukung serta percepatan program vaksinasi nasional di Kabupaten Tolikara khususnya pada Distrik Bokondini, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya bersama anggota menjalani proses vaksinasi Tahap I dan II dari tenaga kesehatan Puskesmas Distrik Bokondini, Jumat, (2/7).

Usai menjalani vaksin Tahap I, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya yang juga sebagai putra daerah mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat asli Bokondini (pribumi) untuk berbondong-bondong melaksanakan proses vaksinasi, karena hal ini baik untuk kesehatan kita semua.

"Kepada masyarakat Bokondini yang sudah melaksanakan vaksin kami ucapkan banyak terima kasih dan berharap bisa mengajak saudara ataupun keluarga lainnya dan kita tidak boleh takut mengenai vaksinasi, karena vaksin aman dan halal serta baik untuk kesehatan dan kekebalan bagi tubuh kita.

Kami juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya pada pemberitaan yang tidak benar atau hoax yang berkaitan dengan program vaksinasi yang telah berjalan," ucap Ipda Remi Kogoya.

Ia berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Distrik Bokondini agar bersama mendukung program vaksinasi ini, serta terus memperketat prokes dalam keseharian demi kita semua dan demi keluarga tercinta yang ada di rumah dan manfaat vaksin guna menguatkan sistem kekebalan tubuh atau imun guna mengurangi resiko bahaya virus Covid-19. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Bokondini Beserta 3 Anggota dan Masyarakat Jalani Vaksinasi Tahap I dan II

Trending Now

Iklan