Iklan

Kebahagian Eric :" HAPPY BIRTHDAY Nena ",Panjang Umur Sehat Selalu

warta pembaruan
06 Juli 2021 | 11:10 AM WIB Last Updated 2021-07-06T11:26:33Z

JAKARTA, Wartapembaruan.co.id - Eric V.Ryu seorang wartawan begitu sibuk dengan liputan dan menulis berita, sehingga tidak ingat dengan ulang tahun kekasih yang bernama Nena, Selasa (06/07/2021).


Di batasi dengan wilayah yang berjauhan antara Jakarta dan Malaysia, Eric hanya bisa mengucapkan, "HAPPY BIRTHDAY untuk Nena  di sana, berharap yang terbaik untukmu pada hari ini dan sepanjang tahun.Dengan seiringnya bertambahnya usiamu, semoga semakin disayang Allah SWT, segala urusannya dipermudahkan," ucap Eric.

Sadarilah jangan pernah lelah untuk menemaniku, jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah selamanya  Hanya itulah pintaku di hari ulang tahunmu. Happy birthday kau wanita is the best ku.

"Semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Satu harapanku di hari spesialmu ini ,tepat pada selasa (6/7/2021), izinkan aku membuatmu menjadi satu-satu orang yang paling beruntung dari kehidupan dirimu," sambung Eric.

Untuk Mengingatmu adalah hal yang lebih penting buatku. Disetiap detik mau pun menit, terurai selalu aku ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkah doa untukmu di sepanjang hari.

Lanjut Eric, Semuanya telah ada Semenjak kamu datang  dalam kehidupanku, semua  menjadi lebih terpapar.Tidak dapat dimungkiri bahwa kehadiranmu adalah suatu hal yang sangat menajubkan untuku dalam meniti perjuangan disela hari.

"Ku ketahui hanya doa Hadiah yang sebenarnya adalah sehatmu dan suksesmu dari Allah untuk senangtiasa memberikan kamu Usia panjang," pungkas Eric.

Hanya ucapan yang bisa diberikan Eric kepada kekasih yang tercinta di negeri Malaysia. Namun Nena pernah menyebutkan kalau dia berjanji akan pulang ke indonesia di bulan Agustus ini, "ucapan nena.

"Berlanjut ke Eric kembali ,Dari semua momen yang  terindah yang telah kamu bawa di dalam hidupku untuk menjalin ikatan yang makin erat. Selamat hari lahir ,Serta mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini esok dan seterusnya," tutup Eric.

(Eric V.Ryu)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebahagian Eric :" HAPPY BIRTHDAY Nena ",Panjang Umur Sehat Selalu

Trending Now

Iklan