News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kembali Kembangkan Sayap KSJ Kukuhkan 7 Desa di Kecamatan Madang Deras.Kabupaten Batu bara

Kembali Kembangkan Sayap KSJ Kukuhkan 7 Desa di Kecamatan Madang Deras.Kabupaten Batu bara


Batu bara, Wartapembaruan.co.id
-  Gerakan Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj )   Di masa Pandemi Covid 19  ini semakin  gencar di lakukan oleh Relawan nya di berbagai daerah di 3 provinsi dan 25 kabupaten /kota tersebut.

Di Sumatra Utara Khususnya Kota Medan walikota medan Boby Nasution juga aktif dalam kegiatan Sedekah Jum at bersama dengan Ksj Sedangkan Pembina Utama Dan pendiri Ksj di Dampingi Ketua umum terus melakukan Pengukuhan  setelah Sergai , Tebing tinggi , dan Kabupaten Batu bara , di seluruh Desa di kecamatan yang ada .

Di masa Pandemi Covid 19 banyak sekali yang terdampak ekonomi akibat mahalnya Bahan pokok dan sulitnya mendapatkan penghasilan . Terutama kepada Kaum Dhuafa dan masyarakat kecil.

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH.  yang juga Sosok Pembina serta pendiri Ksj menjelaskan dalam kegiatanya mengukuh kan 7 Desa di kecamatan  MADANGDERAS kab. Batu bara 


Masa ini kenapa kami dar Ksj melakukan Pengukuhan di semua Daerah ,  Ksj ingin tidak ada masyarakat yang kelaparan karna terpuruknya Ekonomi  masyarakat miskin, dampak Dari Pandemi Covid 19 ini. Sengaja kami melakukan ini dengan dana yang kami kumpulkan bersama relawan serta donatur orang orang yang ingin bersedekah dengan ke iklasan untuk menyebar dan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan di anataranya para kepala desa dan pemuka masyarakat yang kepeduliannya tinggi kepada Kaum Dhuafa dan para anak anak yatim.


Ksj  hanya berniat Menjadikan geiatan ini menjadi gerakan Sosial Nasional yang akan di Gerakan kepada putra putri bangsa yang peduli kepada kaum lemah , ini murni dari hati bukan paksaan atau ada niat mencari ke untungan .semua untuk rakyat yang membutuh kan tandas Kapolres yang juga pembina pendiri Ksj. ( Boim )

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar