News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kompol Pardamean Hutahaean Kaget, Rombongan Pewarta 'Geruduk' Mapolsek Helvetia

Kompol Pardamean Hutahaean Kaget, Rombongan Pewarta 'Geruduk' Mapolsek Helvetia

Medan, Wartapembaruan.co.id -- Rombongan pengurus Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, 'menggruduk' Mapolsek Medan Helvetia, untuk memberi kejutan perayaan HUT ke 75 Bhayangkara.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutaean, Jumat (02/07/2021), sempat terlihat kaget bercampur gembira
menerima Ketua Pewarta Chairum Lubis SH bersama rombongan pengurus yang secara tiba tiba datang, yang ternyata membawa kue tar Hari Ulang Tahun  (HUT) ke -75 Bhayangkara.

Sambil berjalan menyanyikan lagu selamat ulang tahun,
Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH, Wakil Ketua Khairunnas, anggota Abdul Meliala, Ilham Irwandi dan Surya Hasibuan langsung menyerahkan kue lezat bawaannya kepada orang nomor satu di Polsek Medan Helvetia tersebut.

Kapolsek Medan Helvetia dan para personel pun menyambut kedatangan para rombongan dengan ikut bernyanyi selamat ulang tahun.

"Terima kasih banyak kepada Pewarta Polrestabes Medan yang datang di Mapolsek Medan Helvetia, " ujar Kompol Pardamean Hutahean.

Hutahaean mengaku kalau kedatangan mitra kerja Polsek Medan Helvetia ini menjadi kejutan bagi dirinya dan para personel Polsek Medan Helvetia.

“Saya kaget tiba-tiba datang bawa kue tar. Semoga hubungan ini terus terjalin dan berlangsung sehingga kamtibmas kondusif masyarakat produktif, " ujarnya.

Tentunya, semangat kebersamaan yang dibangun ini terus ditingkatkan untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia.

HUT ke -75 ini, saambung Kapolsek, mengangkat tema penanganan pandemi. Yakni transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis dalam kesempatan itu mengucapkan selamat HUT ke - 75 Bhayangkara. "Semoga Polri semakin jaya dan tetap dekat dengan masyarakat, " tandasnya.(AViD)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar