Iklan

KosekHanudnas III Giat Donor Darah Peringatan Ke-74 Hari Bhakti TNI AU

warta pembaruan
22 Juli 2021 | 7:15 PM WIB Last Updated 2021-07-22T12:15:14Z
Medan, Wartaprmbaruan.co.id -- Dalam rangka memperingati Ke-74 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Tahun 2021, prajurit TNI Angkatan Udara di Medan, melaksanakan bakti sosial, berupa kegiatan donor darah bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kota Medan, di Shalter Lanud Soewondo, Kamis (22/07/2021)

Hadir dalam kegiatan donor darah ini Ketua IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III Danlanud Soewondo, Kolonel PNB J. H. Ginting beserta ibu, Danwing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., para Asisten Kosekhanudnas III, Para Kadis Lanud Soewondo, Ibu-ibu IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo  serta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang Wing III Paskhas, Perwakilan Lions Club.

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S. B. Sinaga, S.Sos., M.A., dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial yang positif, dan kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 Tahun 2021, dengan mengusung tema ”Dilandasi Semangat Kepahlawanan 29 Juli 1947, TNI Angkatan Udara Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Menuju Tatanan Baru Untuk Indonesia Maju”.

"Kita ketahui bersama bahwa Covid-19 masih tetap ada, sehingga kegiatan ini diharapkan dapat membantu PMI dan masyarakat yang membutuhkan darah di Kota Medan pada khususnya dan Sumatera Utara pada umumnya, donor darah ini juga dapat meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, khususnya dalam ikut serta mendonorkan darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan sesama," katanya.

Selanjutnya Panglima Kosekhanudnas III juga berharap kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan dimasa mendatang hingga lingkup penyelenggaraan dapat lebih luas dan semarak. Dengan terselenggaranya donor darah dalam rangka Peringatan Ke-74 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Tahun 2021 ini, tentunya akan memberikan sumbangsih yang berarti, baik secara langsung maupun tidak.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KosekHanudnas III Giat Donor Darah Peringatan Ke-74 Hari Bhakti TNI AU

Trending Now

Iklan